Xiaomi jadi pilihan favorit dari pada apple & samsung di negara india

Era modern merupakan eranya kecanggihan teknologi,salah satu contohnya smartphone atau disebut sebagai telepon pintar. Kini hampir sebagian masyarakat dunia sudah mengenal smartphone,bahkan mereka sudah memilikinya karena disitu banyak fitur canggih yang mereka inginkan.
Dalam artikel kali ini ada sebuah penelitian di bulan april 2017 ,tepatnya di negara india masyarat lebih memilih smartphone xiami jadi prioritas favorit.
Tercatat statistik pembelian tertinggi 26 % untuk xiaomi,sedangkan apple sendiri berada pada angka 12 % , dari survei 2000 masyarakat di india lebih tertarik kepada xiaomi.
Sedangkan survei lanjut 6 % respon beli high- end dengan harga diatas 35.000 rupee atau Rp.7,2 juta kalau dalam mata uang rupiah,namun mayoritas masyarakat di india pada umumnya membeli produk dengan kisaran harga 10.000-20.000 rupee atau sekitar Rp.2 jt-Rp.7 jt.
Pada awalnya masyarakat di india lebih memilih jenis smarphone yang memiliki fitur layar lebar dan kualitas kamera yang baik akan tetapi mereka sekarang lebih memilih jenis smartphone yang memiliki jaringan internet super cepat untuk mengakses internet. Dan pada akhirnya smartphone fitur layar lebar dan kualitas kamera baik sudah tidak jadi prioritas pilihan lagi.


Comments

Popular posts from this blog

4 CARA MENGELOLA RISIKO DALAM BERBISNIS

7 Cara Para Ahli melibatkan orang lain untuk pengambilan proses keputusan

Mudik motor gratis naik kereta api